Dukungan Mewujudkan Air Bersih 2

 

Air Bersih Dimulai dari Homepure QNET Indonesia

Menurut UNICEF, di Indonesia diare merupakan penyebab utama kematian anak berusia di bawah lima tahun. Pernah dilakukan survey oleh pemerintah melalui Riskesdas tahun 2007 bahwa diare dianggap sebagai penyebab 31% kematian anak usia antara 1 bulan hingga satu tahun, dan 25% kematian anak usia antara satu sampai empat tahun. Angka diare ini lebih tinggi sebesar 66% terjadi pada anak-anak dari keluarga yang melakukan buang air besar di sungai atau selokan dibandingkan mereka pada rumah tangga dengan fasilitas toilet pribadi dan septik tank. Masih didapat dari data UNICEF, daerah-daerah kumuh perkotaan memiliki sanitasi yang tidak memadai, praktek kebersihan yang buruk, kepadatan penduduk yang berlebihan, serta air yang terkontaminasi secara sekaligus dapat menciptakan kondisi yang tidak sehat. Mimpi untuk mewujudkan air minum bersih dan berkualitas ini ditunjukkan oleh QNET Indonesia melalui tiga produk unggulannya, yaitu Homepure dengan 7 Tahap Sistem Filtrasi, Homepure Eaze dan Homepure Alkaline Jug.

Bayangkan sebagian besar rumah tangga di perkotaan yang menggunakan pompa, sumur atau mata air untuk persediaan air bersih mereka memiliki sumber-sumber air ini dengan jarak 10 meter dari septik tank atau pembuangan toilet. Di Jakarta, Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Jakarta menunjukkan bahwa 41 persen sumur gali yang digunakan oleh rumah tangga berjarak kurang dari 10 meter dari septik tank. Septik tank jarang disedot dan kotoran merembes ke tanah dan air tanah sekitarnya. Laporan Bank Dunia juga menyebutkan bahwa hanya 1,3 persen penduduk memiliki sistem pembuangan kotoran. Sistem pipa rentan terhadap kontaminasi akibat kebocoran dan tekanan negatif yang disebabkan oleh pasokan yang tidak teratur. Ini merupakan masalah khusus dimana konsumen menggunakan pompa hisap untuk mendapatkan air bersih dari sistem perariran kota. HomePure milik QNET dapat menghasilkan air berkualitas seperti Pi-water. Pi-water adalah air yang sangat mirip dengan air kehidupan (yaitu air yang menyusun tubuh manusia). Ini adalah air yang dapat ditemukan dalam semua makhluk hidup termasuk manusia, hewan dan tumbuhan. Dr Akihiro Yamashita yang meneliti Piwater pada 1964 menemukan, bio-air dengan sifat khusus membantu tanaman tumbuh dengan baik melebihi harapan. Produk HomePure dari QNET Indonesia ini sangat ramah lingkungan karena tidak membutuhkan energi listrik.

  • HomePure 7 Tahap Sistem Filtrasi
Sistem Filtrasi Air 7 Tahap dari HomePure adalah solusi premium bagi kebutuhan penting untuk menjamin   seluruh keluarga mendapatkan air minum yang bersih dan sehat. Ada tujuh tahap penyaringan sehingga kontaminan pada air tersaring dengan sangat baik. Air yang dihasilkan pun menjadi sangat berkualitas. Filtrasi 7 tahapnya terdiri dari filter sedimen, blok karbon aktif, bola keramik karbon aktif, bola keramik Pi-water, bola keramik turmalin, membran ultrafiltrasi, dan batu perak antibakteri. Maka tak heran jika Anda menggunakan HomePure Qnet Indonesia di rumah Anda untuk minum, dijamin air yang Anda minum adalah air bersih dan sehat. 

  •  HomePure Eaze
Alat filtrasi air terkadang memakan banyak tempat untuk penyimpanan. Ini dapat menjadi masalah bagi mereka yang hanya memiliki ruang terbatas. HomePure Eaze diciptakan untuk menjawab keperluan tersebut. Meski bentuknya ringkas, HomePure Eaze punya kemampuan menyaring air sangat baik. Di dalam unitnya terdapat 5 tahap penyaringan, yaitu filter sedimen, blok karbon aktif, karbon aktif butiran berisi perak, resin penukar ion, dan membran ultrafiltrasi. Selain sebagai berfungsi menyaring air, HomePure Eaze sangat cocok diletakkan di meja sebagai pemanis dan pengoperasiannya pun sangat mudah. 

  • HomePure Alkaline Jug
Gunakan HomePure Alkaline Jug milik QNet Indonesia untuk mengubah air saringan atau air PAM di rumah dan simpan di lemari es Anda untuk seluruh keluarga. Detoksifikasi dan hidrasi tubuh dengan sangat baik dengan air yang dialkalikan dan dionisasi menggunakan teknologi pengalkali antioksidan HomePure. Ribuan bola keramik bereaksi dengan struktur molekul air tawar, menciptakan ion negatif berlimpah yang mengimbangi keasaman tubuh untuk mempertahankan kesehatan yang baik dan mencegah penyakit. HomePure Alkaline Jug bermanfaat menghidrasi tubuh hingga 3 kali lipat lebih efektif dibandingkan air PAM, mengeluarkan metabolit asam dan toksin sel dari tubuh, dan menghilangkan oksigen aktif berbahaya (radikal bebas) dari tubuh.

Cara penggunaan HomePure ini cukup mudah. Anda cukup sambungkan keran di wastafel rumah dengan HomePure. Setelah itu Anda tinggal meminum air langsung dari HomePure karena HomePure telah memfiltrasi air menjadi air bersih dan sehat. HomePure yang bisa Anda beli di website www.qnet.net/id ini merupakan investasi tepat untuk mereka yang menginginkan air berkualitas tanpa harus mengeluarkan uang banyak secara berkala.

Komentar